Tuesday, December 13, 2011

6.50 Pagi di Ruwais

Musim dingin datangnya agak mundur di sini (UAE). Biasanya bulan November, kami sudah mulai merasakan hawa dingin tapi untuk tahun ini musim dingin nya agak sedikit mundur ke bulan December.

Dimulai sih pas minggu kemaren, awan mendung yang selalu menutupi matahari. Udara dingin meskipun matahari bersinar, juga waktu malam hari yang panjang.

Sampai hari ini pun, saat saya posting "6.50 Pagi di Ruwais", udara dah semakin dingin banget. Photo diatas diambil tadi pagi jam 6.50.

Kemaren saya sempet flu berat gara2 udara dingin ini. Seharian bersin terus sampe nangis2 segala karena bersin. Alhamdulillah hari ini sudah mendingan. Kalo saya pikr sih flu yang saya derita kemaren itu bukan kerena sakit tapi karena kena udara dingin aja. Buktinya hari ini saya dah mendingan, malah cenderung dah sembuh.

4 comments:

  1. hm.... kebayang deh dinginnya, pasti mba Bintang jadi kangen Indo deh kalo udah musim dingin begini ya mba? kayaknya di negeri sendiri lebih enak deh udaranya, walau kadang terlalu panas juga sih.. tapi daripada dingin membeku kayaknya enakan panas ya mba?

    Sok tau kayaknya saya ya? hehe... what ever, enjoy the winter deh ya mba...
    salam hangat dari Banda Aceh...

    ReplyDelete
  2. @Alaika : kangen ama indo sih dah tiap hari...kalo bisa lari nehh...dah lari dari dulu saking kangennya sama indo hehehe...Emang lebih enak di negeri sendiri mbak..panas tapi menyenangkan hehhe...ok...salam juga dari kami yang jauh di negeri orang..thanks yah

    ReplyDelete
  3. Itu pemandangan dari rumahnya Mbak Bintang ya? cantik bgt.

    ReplyDelete
  4. @Asty : iya dari balkon depan...thanks yahh

    ReplyDelete