Thursday, November 24, 2011

Ruang Kerja Bunda Berbisnis



Semenjak punya Bunda Berbisnis Online Shopping di facebook, salah satu ruangan di rumah dijadikan sebagai ruang kerja.

Lihat deh photo diatas (photo kedua), di meja utama ini biasa saya melayani pembeli yang datang dari berbagai tempat dan negara (melalui Facebook). Kursi di depan meja fungsinya selain melayani pembeli di Ruwais yang dateng ke rumah, juga berfungsi sebagai kursi belajar Farrell. Biasanya kalo ada barang barang yang kebeneran harus buru buru di upload, saya akan mengajak Farrell untuk duduk dan belajar di depan saya.

Untuk photo pertama, saya tempatkan sofa dan meja yang di peruntukan pembeli yang datang ke rumah. Karena hampir 60% pembeli yang belanja di Bunda Berbisnis adalah orang orang Indo yang ada di Ruwais.

Photo ini saya ambil 2 minggu yang lalu sebelum barang barang dari Indo datang ke Ruwais. Di photo itu terlihat ruang kerja berantakan, saya pun kadang gak sempet untuk beres beres ruang kerja ini. Sekarang ini, saat saya tulis postingan ini, ruang kerja saya lebih berantakan lagi, banyak barang dimana mana karena barang sudah mulai berdatangan semenjak minggu yang lalu.

Untuk yang kebeneran datang ke blog ini, silahkan kunjungi Bunda Berbisnis di facebook. Sekarang ini, saya juga sedang mempersiapkan website Bunda Berbisnis. Insya allah bulan depan bisa launching website Bunda Berbisnis nya.

10 comments:

  1. ruangan kaya ruangan dikamarku mba,berantakan tapi menghasilkan duit
    memang harus mandiri dari sekarang,supaya ada bekal ketika kita sudah tua
    karena aku juga dari dulu menggeluti bisnis online

    ReplyDelete
  2. @Andy : iya neh Alhamdulillah sampe saat ini semuanya lancar...buat bekel kalo suami dah pensiun dari sini..

    ReplyDelete
  3. wah..... keren mba... impianku masih tergantung tinggi di awang2 sana, ingin banget suatu hari berbisnis dari rumah. btw, Ruwais itu di negara mana ya? So you are not staying in Indo ya?

    ReplyDelete
  4. @Alaika : justru impian itu harus jadi kenyataan...yuk di wujudkan impian2 kita...btw, Ruwais itu salah satu kota kecil di Abu Dhabi (united Arab Emirates)..saya aja jauh jauh dari Indonesia, bisa loh menjalankan bisnis yang semua barang yang saya jual dari indo..

    ReplyDelete
  5. asyik tempat kerjanya, nyaman...salam kenal ya bin...

    ReplyDelete
  6. @Puteri : thanks yah...met kenal juga Puteri

    ReplyDelete
  7. Mba... tertarik ga untuk menjual barang-2kerajinan dari Aceh? berupa tas, dompet, baju dan aneka product etnic lainnya? keren2 lho....

    ReplyDelete
  8. @Alaika : trus gambar2nya liat dimana?

    ReplyDelete