Thursday, September 2, 2010

PageRank 3



Jadi pengen posting tentang PageRank blog ini yang tetep bertahan di 3. Kalo liat arsip di blog ini, saya pernah gak posting 3 bulan berturut turut. Memang sih saat itu kerjaan disekolah yang bikin menguras tenaga sampai2 gak bisa untuk berpikir buat posting. Boro2 deh buat berpikir, untuk nyalain laptop aja, malesnya bukan main.

Di Bulan July mulai aktif lagi buat posting karena sekolah sudah usai, kerjaan di sekolahpun gak seberapa banyak. Saat saya mulai posting di bulan july ini, saya liat pagerank saya gak menurun, tetep aja di PageRank 3.

Sampai saya nulis postingan ini, tuh PageRank tetep aja gak bergerak. Pengennya sih bergerak ke angka 4, karena selama bulan Agustus ini, saya rajin banget buat postingan.

Kapan yah om Google menaikkan level PageRank blog ini????...

25 comments:

  1. wah,,keren mba ada page rank nya,,ane mah blum dapet,,hiks hiks :((,, semoga naik 4 ya mb,,ane doakan :)

    ReplyDelete
  2. kadang aneh ya mbak, ga posting PRnya bagus :) selamat ya

    ReplyDelete
  3. sabar Tante
    pasti sebentar lagi naik jadi 4

    amiiiiiiiiiiiiin

    ReplyDelete
  4. PR 3 kan udah bagus banget tuh...

    ReplyDelete
  5. Wah..syukur deh mbak dah bisa dapet page rank segitu.. daku aja page rank nya masih nggak ada nilainya. Maklum blogger baru.. salam kenal ya..

    ReplyDelete
  6. @PrincessDija & Elsa : Thanks yah

    @Ummu Abdillah : nanti juga Pagerank blog ummu lama2 naik kok...Met kenal juga

    ReplyDelete
  7. dakuw malahan gak ngeri Page Rank nie..he he he

    ReplyDelete
  8. @Mom Dzaky : heheheh...pagerank cuma untuk mengetahui seberapa terkenalnya blog kita..semakin banyak orang yg mampir ke blog kita artinya semakin terkenallah blog kita dimata google..

    ReplyDelete
  9. Saran saya banyak2 berdo'a (he...he...he). BTW, kalo ogah nyalain kirim aja ke Jakarta kalee...

    ReplyDelete
  10. wah...aku malah nggak kepikir PR mbak...maklum blogku cuma begitu2 doang...

    ReplyDelete
  11. @Vini : bisa aja deh ahhh hehehe

    @Reni : gak pp Ren...ntar juga tiba2 aja om google berbaik hati.trus jadi pr 3 deh hehehe

    ReplyDelete
  12. PR saya juga gak naik-naik mbak.... segitu terus. Turun sih pernah, tapi naik gak pernah lagi :)

    ReplyDelete
  13. @Zee : hhhmmmm...sama dong hehehe

    ReplyDelete
  14. salam shaabat
    <makasih visited ya..ehm selamat PR 3 nya yach oh iya dah saya follow kalo sedia follow blik thanxs.links menyusul yach

    ReplyDelete
  15. Tenang mBak pasti bulan depan naik kelas 4 he he he sem0ga juga saya ikut2an naik kelas xixixixi :D

    ReplyDelete
  16. wah sama aku juga masih di angka 3 aja nih

    ReplyDelete
  17. @Tembang : Moga2 nehh...berdoa terus ahhh hehehe

    @Tatan : iya neh perasaan rata2 blog cuma di kasih angka 3 deh heheh

    ReplyDelete
  18. wuiihhhhh... pagerank 3. mantep nih mba... jadi semangat nih biar naik pangkat!!

    ReplyDelete
  19. selamat yah...
    moga makin rajin update.

    ReplyDelete
  20. @Bliyan : tetep semangat yah..hehehe

    @Narti : thanks yahh

    ReplyDelete
  21. Selamat buat Mbak... Semoga tetap bertahan... Alhmd, pnyQ juga baru aja 3. Abiz dari N/a, eh lihat" uda PR3. Syukur.... Salam kenal(So83ck_Bekti Styantoro)

    ReplyDelete
  22. @Beck : hi beck..selamat juga yah dah PR 3...Met kenal

    ReplyDelete